Sunday, August 25, 2013

Manfaat Unik Buah Naga




Kebanyakan dari orang punya alasan menyukai buah Naga hanya dari segi rasa dan bentuk buah yang menarik,dan mungkin hanya sedikit dari beberapa orang saja yang mengetahui manfaat unik yang bisa di dapatkan bila mengkonsumsi buah ini,ternyata menurut pendapat dari beberapa  ahli peneliti mengatakan bahwa:kandungan gizi dan nutrisi yang terdapat pada buah ini sangat banyak dan baik sekali sekali untuk kesehatan tubuh manusia,nah sekarang akan akan saya jelaskan untuk para pembaca yang belum mengetahui apa sih sebenarnya manfaat unik yang bisa di dapatkan dari buah Naga ini:


1.Bermanfaat untuk kesehatan jantung
Ternyata buah ini bisa berfungsi atau bermanfaat untuk menjaga kesehatan organ jantung pada manusia,buah ini banyak mengandung vitamin C,B1,B2,dan B3,karena nutrisi yang terdapat pada buah ini sangat bagus untuk organ jantung,jadi misalnya anda atau kerabat sedang mengalami masalah yang berhubungan dengan jantung,mungkin buah naga ini bisa menjadi solusi alternatif yang bisa menjadi pilihan.

2.Mencegah penyakit Diabetes
kalau sudah bicara soal penyakit diabetes yang satu ini membuat saya menjadi merinding,soalnya jenis penyakit yang di sebabkan kelebihan kadar gula dalam tubuh sangat berbahaya karena sistem kekebalan tubuh menjadi menurun/berkurang,akibatnya kinerja sel darah putih dalam tubuh kurang baik,jika misalnya anggota tubuh terkena luka maka akan lama untuk proses penyembuhanya,untuk mencegah penyakit ini anda boleh coba mengkonsumsi buah naga,karena buah ini bermanfaat juga untuk menurunkan kadar gula dalam tubuh manusia.

3.Bisa menurunkan Kolesterol
Manfaat buah ini juga bisa untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah dengan efektif,jadi misalnya buah ini anda konsumsi dengan teratur setiap hari bisa mencegah dan mengobati kolesterol,karena jenis penyakit ini juga termasuk berbahaya buat tubuh manusia.

4.Bisa mencegah penyakit kanker
Manfaat lain yang bisa di dapatkan dari buah naga ini yaitu bisa mencegah penyakit kanker,karena buah ini sangat baik untuk mencegah pertumbuhan sel kanker dalam tubuh manusia,dan juga bisa melancarkan aliran darah secara efektif.

5.Bisa buat meningkatkan nafsu makan
Buat anda  yang mungkin sedang mengalami masalah nafsu makan,mungkin bisa di coba dengan mengkonsumsi buah naga ini,karena sudah banyak sekali orang yang membuktikanya.

6.Bisa memperkuat sel tulang dan gigi
kandungan nutrisi yang terdapat pada buah naga ini juga bisa bermanfaat untuk sel tulang  dan gigi,jadi misalnya anda mengkonsumsi buah ini dengan teratur akan bisa mengurangi tulang keropos dan baik untuk kesehatan gigi.

7.Bisa menghambat proses penuaan
Ternyata kandungan nutrisi anti oksidan yang terdapat pada buah naga ini sangat baik untuk menghambat dan mempebaiki sel sel penuaan dalam tubuh manusia,tidak ada salahnya bukan bila anda mencoba mengkonsumsi buah ini.

8.Bisa untuk merawat kulit
buah ini bisa anda jadikan solusi jalan yang terbaik apabila anda sedang mengalami masalah dengan kulit,misalnya jerawat,komedo karena kandungan vitamin c yang terdapat pada buah ini sangat bagus untuk kulit,silahkan mencoba mengatasi masalah kulit dengan mengkonsumsi buah naga,karena cara ini mungkin lebih baik daripda memakai metode pengobatan secara kimia.

9.Bermanfaat untuk kesehatan mata
Menurut dari hasil beberapa ahli peneliti ternyata buah naga ini juga banyak mengandung unsur zat yang di namakan Karoten,fungsi dari zat karoten ini sangat baik untuk menjaga sel  dalam organ mata,sehingga bila mengkonsumsi buah ini secara teratur ,mata anda akan terhindar dari berbagai penyakit mata.

Itulah beberapa manfaat  yang bisa anda peroleh bila mengkonsumsi dengan teratur buah naga,karena mencegah penyakit itu lebih baik daripada mengobati penyakit,benar tidak?saya rasa semua orang pasti ingin tubuhnya selalu sehat dan ingin terhindar dari berbagai penyakit.

Semoga sedikit dari informasi tadi bisa bermanfaat buat anda,terima kasih telah berkunjung ke blog ini.