Saturday, August 24, 2013

Tips Kembalikan Facebook Yang di Curi Orang



Mungkin di antara pembaca artikel saya ini ada yang pernah mengalami Account Facebook yang di miliki tidak bisa di buka(di curi orang),sehingga setiap anda login atau masuk facebook selalu di tolak karena email dan password salah,sungguh sangat menyebalkan bukan?rasanya sungguh tak rela jika harus kehilangan berbagai dokumen penting yang anda miliki dalam jaringan facebook tersebut,misalnya kontak teman,foto,koleksi lagu dan video,dan lain sebagainya,..mungkin bagi anda yang belum mengetahui cara mengembalikan facebook akan merasa bingung dan bertanya tanya?dan biasanya dari kebanyakan orang mengambil langkah jalan pintas dengan membuat account facebook baru,saya rasa tindakan tersebut kurang efektif karena anda akan repot harus add teman satu persatu dulu,ya kalau misalnya hanya mempunyai teman sedikit saja sih mungkin tidak akan menjadi masalah,akan tetapi jika seandainya teman anda sudah lebih dari 5000 orang pasti akan akan sibuk sekali dan buang waktu dengan percuma,karena harus cari dan add teman lagi satu persatu,belum lagi anda harus upload foto hemmmm pasti sangat ribet dan menjengkelkan sekali.
Kebetulan saya tadi ada teman yang minta bantuan untuk buka facebooknya yang sudah di curi orang,dan dia sangat panik karena mungkin ada dokumentasi yang di kawatirkan akan di  pergunakan oleh pencuri untuk hal hal yang negatif,sebenarnya saya sudah sering sekali bantu kawan untuk memperbaiki facebook yang bermasalah,baik itu akibat dari di curi orang,lupa pasword,di banned orang,maupun di blokir dari pihak pengelola facebook itu sendiri,dan alhamdulillah semua bisa aku perbaiki menjadi normal lagi,tanpa harus buat account facebook yang baru,dari pengalaman saya tadi terus saya sempat berfikir sebaiknya tips ini saya posting di blog saja,siapa tau bisa bermanfaat buat orang banyak yang belum mengetahui cara yang tepat,kan membantu memberi solusi dalam sebuah masalah juga termasuk ibadah hehehe..

Baiklah sekarang kita langsung saja pada intinya bro,,,buat anda yang mungkin saja butuh tips ini silahkan simak dengan baik dan pahami penjelasan saya di bawah ini,supaya nanti anda bisa berhasil tanpa menghadapi kesulitan,di sini akan saya jelaskan secara simple yang sekiranya mudah anda pahami dan praktek kan secara langsung nanti.

Syarat:
Untuk buka account facebook yang di blokir/di curi orang itu sebenarnya mudah sekali,syaratnya anda harus ingat id + password EMAIL yang di gunakan waktu mendaftar pada layanan jaringan tersebut(misalnya email yahoo,Gmail,Hot Mail,Ymail),jika misalnya email yang anda pergunakan di buatkan oleh teman dan tidak tau  id + password,segeralah minta pada teman anda tersebut,dan jangan lupa untuk meminta KODE KEAMANAN email berupa kode jawaban yang terdapat pada fitur layanan email tersebut,biasanya di situ setiap account di haruskan memberi 2 jawaban dari pertanyaan yang sudah di tetapkan,dan hanya si pembuat email itu sendiri yang tau akan jawabanya,dan ini syarat yang penting yang harus anda punya.

Langkah:
Jika email anda sudah di persiapkan dengan baik sekarang ikuti langkah cara di bawah ini:

1.Silahkan anda masuk/login ke facebook dengan menggunakan id + password seperti biasanya.

2.Setelah anda berhasil masuk pasti anda akan di beri peringatan tulisan dari facebook berupa email+password yang anda masukkan salah.

3.Abaikan saja peringatan tersebut dan lakukan masuk/login sampai 3 kali.

4.Setelah 3 kali gagal pasti akan di beri kotak kolom tepatnya di bawah kolom password,yaitu  berupa tulisan ATUR ULANG PASSWORD.

5.Langsung klik saja tulisan Atur ulang password setelah itu akan muncul kotak kode Verifikasi.

6.Setelah itu buka tab baru:menuju email anda dan terus saja masuk/login(Catatan halam tab facebook jangan di tutup).

7.Biasanya ketika anda login ke email akan di minta kode jawaban pertanyaan,masukkan kode jawaban lalu tekan OK atau Enter.

8.Buka inbok email anda dan cari pesan dari Facebook.

9.Cari dan catat KODE VERIFIKASI yang sudah di berikan oleh facebook.

10.Silahkan kembali ke tab halaman facebook kembali dan masukkan kode verifikasinya.

11.Selanjutnya Rubah password sesuai keinginan anda.

12.setelah itu anda akan di beri keterangan dari facebook berupa:Pengaturan ulang password anda berhasil.

13.Setelah itu masuk/login ke facebook menggunakan PASSWORD yang baru anda buat tadi.

14.Selesai sudah prosesnya dan anda bisa memakai facebook seperti pada biasanya.


Catatan:Sebaiknya kode password facebook anda di buat yang berkarakter panjang yang sulit di tebak oleh orang,ganti juga password pada email anda supaya kejadian seperti itu tidak terulang lagi,soalnya saya dulu pernah punya account Facebook yang sering di curi orang sampai 10x,yaaaaaaaa aku ambil lagi dong hehe....dan setelah password email aku ganti terus aku perbaiki sistem keamanan dari email tersebut,sampai sekarang facebook saya tidak ada lagi yang bisa mencuri lagi.

>>Jika anda tidak paham atau menemui kesulitan memperbaiki facebook anda,silahkan saja tulis di komentar dengan senang hati akan saya bantu tanpa minta imbalan atau free.


Semoga tips yang saya berikan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu anda,jika sudah berhasil jangan lupa LIKE -Follow me,terima kasih telah berkunjung ke blog saya.