Thursday, February 6, 2014

Miss Fatima Almuntasir



Anda mesti harus hati hati jika mendapatkan email spam dari Fatima Almuntasir yang mengaku anak dari menteri pertahanan negara Lybia tersebut,karena email cuma salah satu modus penipuan yang harus kita waspadai,dalam dua minggu ini saya pribadi telah mendapatkan email dari fatima sebanyak 3 kali,yang pertama dia menggunakan id email fatimat.fatimat@gmail.com dan fatima.almuntasir@gmail.com
Coba anda lihat gambar dari email inbox saya:


Saya pun pada awalnya kasihan dan penasaran sama dia,kemudian dari data inbox email saya coba melacak keberadaan atau tempat tinggal Fatima ini,karena dia mengaku berasal dari Lybia yang mengalami nasib buruk,akan tetapi setelah saya selidiki tempat tinggalnya ternyata dia bukan dari Lybia melainkan dari Oregon,Amerika dan Nigeria.
Dari sini saya sudah mulai curiga sama dia,.kemudian saya coba googling di google ternyata benar dia hanya orang/organisasi penipu online international,punya banyak sekali akun gmail dan yahoo mail,sudah banyak yang telah menjadi korban penipuan dengan modus ini dari berbagai dunia,dunia maya terkadang menguntungkan dan kadang juga bisa merugikan,banyak sekali modus penipuan online,jadi anda mesti berhati hati jika bertransaksi di dunia maya.

Semoga sedikit tulisan artikel ini bisa bermanfaat buat anda.Thank